Thursday, January 24, 2013

Resep Tradisional Madu

1. kerontokan rambut
orang yang alami kerontokan rambut atau kebotakan bisa menggunakan campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum saat mandi. berikan di kepala serta diamkan sepanjang kurang lebih 15 menit sesudah itu baru dibasuh. penelitian itu juga menunjukkan ramuan yang didiamkan dikepala sepanjang 5 menit lalu terus efisien.

2. infeksi kandung kemih
campur 2 sendok makan bubuk kayumanis serta 1 sendok teh madu ke didalam segelas air suam-suam kuku. sesudah itu diminum. ramuan ini membunuh kuman-kuman didalam kandung kemih.

3. sakit gigi
bikin campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 5 sendok teh madu.

4. kolesterol
kandungan kolesterol darah bisa diturunkan dengan 2 sendok makan madu serta 3 sendok teh bubuk kayu manis yang digabung didalam 16 ounce ( 16 kali 28 gram kurang lebih 1 pon = 454 gram ) air teh. ramuan ini bisa kurangi kandungan kolesterol didalam darah hingga 10 % didalam 2 jam. madu murni yang diminum sehari-hari meringankan masalah kolesterol.

5. pilek
pilek mudah serta berat bisa sembuh dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku serta ¼ sendok teh bubuk kayu manis tiap-tiap hari sepanjang 3 hari. ramuan ini bisa mengobati nyaris seluruh batuk serta pilek kritis dan bersihkan sinus.

6. mandul
penyembuhan yunani serta ayurveda sudah menggunakan madu sepanjang bertahun-tahun untuk memperkuat semen ( air mani = sperma ) beberapa pria. dua sendok makan madu yang diminum dengan teratur sebelum saat tidur dapat berefek menyuburkan. wanita jepang, cina serta asia timur yang sukar hamil serta pingin memperkuat rahim, lazim mengonsumsi bubuk kayu manis sejak berabad-abad lantas.
wanita yang sukar hamil baiknya sesering barangkali memoleskan madu serta sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. kayu manis dapat bercampur dengan air ludah serta memasuki tubuh. ada pasangan suami istri dari maryland tidak mempunyai keturunan sepanjang 14 th. serta hampir putus harapan. saat tahu manfaat kayu manis serta madu, mereka mengonsumsi ramuan tersebut. sang istri mulai memiliki kandungan serta melahirkan bayi kembar.

7. sakit perut
madu yang digabung bubuk kayu manis bisa menyembuhkan sakit perut. juga bisa bersihkan perut, dan mengobati bisul hingga ke akar-akarnya.

8. kembung
penelitian yang dikerjakan di india serta jepang menyebutkan bahwa madu yang diminum berbarengan kayu manis bisa kurangi gas didalam perut.

9. bau napas
satu sendok teh madu serta bubuk kayu manis yang digabung didalam air panas bisa bikin nafas terus fresh 1 hari penuh. orang amerika selatan biasa meminum ramuan tersebut pada pagi hari.

10. sakit kepala sinus
minum campuran madu serta juice jeruk bisa mengobati sakit kepala dikarenakan sinus.

11. kelelahan
studi paling akhir tunjukkan bahwa kandungan gula didalam madu lebih berguna dari pada merugi-kan untuk tubuh. warga umur lanjut yang mengonsumsi madu serta bubuk kayu manis dengan ukur-an sama, dapat dibuktikan lebih bugar serta fleksibel. penelitian dr. milton menunjukkan ½ sendok makan madu yang diminum berbarengan segelas air serta ditaburi bubuk kayu manis bisa menambah vitali-tas tubuh didalam 1 minggu. ramuan tersebut diminum tiap-tiap hari sesudah menggosok gigi serta jam 3 sore pada waktu vitalitas tubuh alami penurunan.

12. kanker
riset paling akhir di jepang serta australia memberikan bahwa kanker perut serta tulang stadium lanjut bisa sembuh dengan madu serta kayu manis. pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis sepanjang 1 bulan 3 kali 1 hari.

13. berlebihan berat badan
minum segelas air yang direbus berbarengan madu serta bubuk kayu manis tiap-tiap pagi ½ jam sebelum saat sarapan atau waktu perut tetap kosong. apabila dikerjakan dengan teratur bisa kurangi berat badan, apalagi untuk orang yang amat gemuk, minum ramuan ini dengan teratur dapat menghindar lemak terakumulasi didalam tubuh, walau terus makan makanan kalori tinggi.

14. influenza
ilmuwan spanyol sudah menunjukkan bahwa madu diisi kandungan alami yang membunuh kuman influenza serta mengobati pasien dari flu. maka minumlah madu saat dapat flu.

15. jerawat
berikan 3 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis di wajah sebelum saat tidur. bersihkan esok harinya dengan air hangat. apabila dikerjakan teratur tiap-tiap hari sepanjang 2 minggu, dapat mengobati jerawat hingga ke akar-akarnya.

16. infeksi kulit
ambillah 1 sisi madu serta 1 sisi bubuk kayu manis, berikan di bagian kulit yang sakit.

17. menghindar penuaan
teh yang digabung madu serta bubuk kayu manis serta diminum setiap hari bisa menghindar penuaan. ambillah 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis serta 3 cangkir air lantas rebus layaknya mem-buat teh. minumlah sejumlah 4 kali 1 hari. ramuan ini bikin kulit fresh serta halus dan men-cegah penuaan. harapan hidup juga bertambah

18. arthritis ( radang sendi / encok )
ambillah 1 sisi madu serta 2 sisi air suam-suam kuku. imbuhkan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. campur madu, air suam-suam kuku serta bubuk kayu manis. pijat ke sisi yang sakit dengan perlahan. rasa sakit dapat menyusut kurun waktu 1-2 menit. atau pasien arthritis bisa minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu serta 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis tiap-tiap hari, pagi serta malam.
apabila diminum teratur, ramuan ini bisa menyembuhkan penyakit arthritis kritis. penelitian paling akhir copenhagen university menggunakan campuran 1 sendok makan madu serta ½ sendok teh bubuk kayu manis yang didapatkan pada pasien sebelum saat sarapan. akhirnya didalam 1 minggu 73 dari 200 pasien yang diobati pulih keseluruhan. umumnya pasien yang tidak bisa jalan atau bergerak dikarenakan arthritis bisa jalan tanpa rasa sakit.

19. penyakit jantung
berikan madu serta bubuk kayu manis pada roti pada saat sarapan tiap-tiap harinya. madu serta kayu manis kurangi kolesterol didalam pembuluh arteri, serta kurangi efek serangan jantung. orang yang telah terkena serangan jantung apabila mengonsumsi madu serta kayu manis tiap-tiap hari bisa terhindar dari serangan jantung ke-2.

mengonsumsi madu serta kayu manis dengan teratur bisa membuat lancar pernapasan serta memperkuat detak jantung. panti wredha ( jompo ) di amerika serta kanada, sukses menyembuhkan penghuninya yang mempunyai masalah pembuluh darah dikarenakan terhalang, serta menyusut fleksibilitasnya dikarenakan umur, dengan ramuan tersebut.

0 comments:

Post a Comment