Wednesday, January 30, 2013

Madu Asli

Madu asli yaitu madu yang segera dipanen dari sarang lebah serta segera kita mengonsumsi tanpa melewati pemanasan atau campuran bahan lain. madu asli dihimpun oleh lebah lewat cara menghisap cairan nektar bunga dimasukan kedalam kantong madu di dalam tubuhnya. nektar bunga yang sudah dihisap diolah didalam tubuh lebah dengan digabung enzim spesifik lantas dikeluarkan kembali ketempat penyimpanan madu di sarang lebah.
madu madu

Madu asli serta komposisinya,

Madu asli memiliki kandungan air, glukosa, fruktosa, sukrosa, asam amino ( pembentuk protein ), asam lemak yang baik untuk membatu sistem penyerapan vit. kedalam usus.

Madu asli memiliki kandungan zat mineral layaknya kalsium, fosfor, sodium, potassium, zat besi, mangan serta tembaga. kalsium serta fosfor amat baik didalam pembentukan tulang serta gigi. Potassium, sodium serta kalsium amat baik untuk menolong kerja beberapa sel syaraf serta otot. Zat besi didalam madu untuk pembentukan hemoglobin didalam darah lantas amat baik untuk yang menderita penyakit kurang darah.

Madu asli memiliki kandungan banyak vit., layaknya vit. a, seluruh type vit. b kompleks, beta caroten, vit. c, d, e serta k.

Madu asli memiliki kandungan enzim aktif yang tidak bisa di produksi manusia. enzim inilah unsur yang sangat mutlak didalam madu yang berperan sebagai kelangsungan rekasi kimia biologis serta sitem metabolisme didalam tubuh. Enzim didalam madu adalah enzim paling baik yang bisa kita dapatkan dari seluruh makanan yang ada.

0 comments:

Post a Comment